BOS DAN PELOPOR PROGRAM LPUI , MELAKSANAKAN BAKSOS DI JEMBRANA BALI

Jembrana – FBI. com

Dalam kiprahnya dan untuk ikut aktif membantu mengentaskan kemiskinan di masyarakat, Lembaga Peduli Umat Indonesia (LPUI) Korti Jembrana Bali melaksanakan bakti sosial pada masyarakat, khususnya para janda-janda tua dan masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan bakti sosial (Baksos) kali ini menyasar khusus pada masyarakat yang sakit, dan di laksanakan pada hari rabu (5/6/2018), meliputi di empat desa yakni, Desa Yeh Embang, Desa Tuwed, Desa Candikuduma dan Kelurahan BT. Tengah.

Tampak dalam kegiatan ini Bos dan sekaligus tokoh dari LPUI pusat, Antoni Salim, Agus Santoso, Nilia Salim, Nanik, para pengurus Wilayah dan para undangan.

Menurut pelopor LPUI, Agus Santoso yang akrap di sapa Agsan mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan kepada empat Desa di wilayah Korti Jembrana Bali ini dalam bentuk pengobatan masal pada masyarakat yang sedang sakit.

Masih menurut Agsan, bahwa program Baksos LPUI ini terlaksana dengan baik berkat terjalinnya kerja yang baik antara pengurus Pusat, Korwil dan Korti setempat.

“Kegiatan baksos ini akan terus di laksanakan kususnya kepada janda tua dan masyarakat kurang mampu, “ujarnya.

Tampak masyarakat sekitar dengan antusias dan sabar mengikuti kegiatan Program Peduli Umat (PPU) ini.

Ditempat yang sama khoirul Bazori (47) yang juga menjadi team Program Peduli Umat (PPU) Jawa Timur mengatakan, bahwa program PPU adalah murni kegiatan Bakti sosial yang tidak ada muatan politik praktis apapun, sasaran utama program ini adalah para janda tua dan masyarakat yang tidak mampu. (Rs’08/Bas’007)

6 pemikiran pada “BOS DAN PELOPOR PROGRAM LPUI , MELAKSANAKAN BAKSOS DI JEMBRANA BALI

  1. Kegiatan yg sangat ditunggu masyarakat Indonesia terutama masyarakat kurang mampu yg selama ini tdk terjangkau oleh pemerintah.
    Semoga dg adanya program LPUI benar- benar akan bisa membantu dan dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia yg kurang mampu akan tertolong OLEH Berdirinya program LPUI.
    Hidup LPUI
    JAYA LPUI
    SEJAHTERA RAKYAT INDONESIA

    Suka

    • Semoga program pengentasan kemiskinan yg dilaksanakan oleh LPUI, terus berlanjut sehingga bisa meringankan beban hidup para lansia, jompo, yatim piatu, bravo LPUI, JAYA LPUI, MERDEKA!!!

      Suka

  2. LPUI Murni untuk Umat Manusia semoga tambah besar dan lebih luas lagi Umat yg bisa di bantu jayalah NKRI dari Umat untuk Umat semoga Allah meridlohi LPUI agar semakin jaya dan Besar Aamiin

    Suka

  3. Kalau dana ini cepat dibagikan dan emang nyata , insyaallah tidak ada rakyat miskin di negeri ini ,,,,, amiiin

    Suka

Komentar ditutup.