GN-GAK HAM Merayakan Hari Jadi ke XIV

Bandung, FBI.com- Gerakan Nasional Penegak Hak Asasi Manusia (GN-GAK HAM), Minggu (7/10/2018) merayakan Hari jadinya yang ke 14 bertempat di jl. M Toha Bandung.

Hadir dalam acara tersebut, para Perwakilan DPP DPD dari beberapa wilayah Provinsi di Indonesia.

Ketua Umum GN-GAK HAM, Ujang Suryana SE dalam sambutannya Mengajak seluruh Struktural GN-GAK HAM Baik dari tingkat DPP DPD DPC, untuk tetap semangat dan selalu mensosialisasikan kegiatan organisasi yang bersifat berperan aktif dimasyarakat tingkat daerah, maupun tingkat Nasional.

” Sebagai Ketua Umum saya mempunyai beban tanggung jawab yang berat, karena maju mundurnya suatu organisasi tersebut berada dipundak seorang pemimpin, oleh karena itu dalam waktu dekat ini saya akan berangkat menghadap Kemendagri, Kemenkumham, Jaksaa agung, komisi pemberanrasan korupsi (KPK) dan beberapa instansi lainya, dalam rangka melaporkan kegiatan tahunan organisasi GN-GAK HAM dan mengajukan audiensi kepada pihak-pihak terkait demi untuk Kemajuan Organisasi,” tegasnya.

sementara itu, Sekjen GN-GAK HAM, Kolonel Purn. Suryadi Iskandar SH LLM dalam kesempatannya menyampaikan,  agar dalam kinerja dilapangan seluruh Anggota menjunjung tinggi norma-norma hukum yang diatur baik dalam hukum Agama, maupun Hukum Konstitusi.

” berharap di tiap-tiap daerah agar membentuk advokasi hukum yang aktif dalam peran serta menyampaikan aspirasi, dan bantuan hukum bagi masyarakat yang membutuhkan,”harapnya.

Acara berlangsung secara sederhana ini berjalan dengan cukup meriah, bahkan disambut antusias oleh segenap pengurus dari DPP, DPD Maupun DPC.

Ditempat yang sama, perwakilan DPP, R Agus Mulyadi SH MBA mengaku menyambut dengan positif kegiatan ini, dan berharap agar seluruh jajaran Pimpinan baik tingkat Pusat, Provinnsi maupun Daerah agar selalu bersinergi, dan menjaga hubungan Silaturahmi yang lebih baik demi untuk mencapai Nawacita yang pernah di Gaungkan oleh Pendiri GN-GAK HAM.

kegiatan dimulai pada 13.00 ini, berakhir pada 17.00 dan masing-masing tamu undangan baik dari DPP, DPD, dan DPC kembali dengan semangat yang tinggi akan mengemban Tugas dan Amanat yang telah disampaikan baik oleh Ketua Umum, maupun Sekretaris Jenderal. (Yahya Heriansyah)