WAKIL KETUA DPRK BESERTA KOMISI C DPRK SUBULUSSALAM LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE KOTA PEKANBARU

 

Pekanbaru – TFBI

Wakil Ketua DPRK Subulussalam Fajri Munthe beserta Komisi C DPRK Subulussalam Melakukan Kunjungan Kerja selama 3 hari ke Kota Pakanbaru.

Adapun Agenda KunKer kali ini untuk Belajar bagaimana cara Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD)

 

Fajri Munthe mengungkapkan kekagumannya dalam kunjungan kerja ke kota Pakanbaru, ” Kota Pekan Baru sebuah Daerah dengan Pendapatan Asli Daerah (PAD) nya mencapai angka yang fantastis yaitu 80 Miliar per tahun suatu prestasi yang luar biasa, itu belum termasuk sumber lainnya, termasuk Pengelolaan Sampah baik Organik dan Non Organik. wajar jika kita belajar ke kota yang mirip dengan Kota Subulussalam sebagai penghasil CPO, ” jelas Wakil Ketua DPRK tersebut.

Waktu Periode yang lalu kita juga melakukan Kunjungan Kerja ke kota yang sama tentang program Program bantuan sapi, Alhamdulillah sudah berjalan dengan baik di kota Subulussalam khususnya wilayah Exs Transmigrasi yang sukses, dan untuk penduduk lokal ada juga yang berhasil tapi tidak semua bertahan, tergantung pilihan kesungguhan masyarakatnya yang betul betul mau beternak ” lanjut FAJRI Munthe. ( Hasbi)