DINAS PEKERJAAN UMUM SUMBER DAYA AIR KAB. MALANG GELAR ACARA HALAL BIHALAL

Halal bi halal di DPUSDA

 

Kab. Malang – TFBI

kesempatan baik di hari raya Idul Fitri untuk di pergunakan umat saling bersilaturahmi dan bermaaf-maafan, sehingga di beberapa instansi baik pemerintah maupun swasta  acara halal bihalal di jadikan kesempatan untuk hal tersebut .

 

Salah satunya Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (DPUSDA) Kabupaten Malang, Rabu (05/07/2017) juga gelar halal bi halal, Kepala DPUSDA Kabupaten Malang, Ir.Moch Anwar dalam sambutan mengatakan ” ini adalah ajang silaturahmi sebagai bukti kesucian jiwa. Selain itu sudah menjadi kebiasaan kita dalam tiap tahunnya dengan tujuan untuk mencari ridho Allah agar dapat mengahapus dosa kita , ”  jelasnya , di tambahkannya ” semoga kita semua baik yang hadir maupun tidak agar dapat di berikan kesehatan serta keselamatan dunia dan akhirat, Semoga bulan syawal tahun ini jadi bulan yang penuh berkah bagi kita semua,” harap Anwar yang kesehariannya di kenal sebagai kepala dinas paling bersahabat dengan media .

 

Tampak hadir dalam kegiatan kali ini, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (DPUBM) Kabupaten Malang, Ir Romdhoni, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiama dan Cipta Karya (DPKCPK) Ir Wahyu Hidayat serta Kepala Dinas Tanamn Pangan Holtikultura dan Perkebunan, Nasri juga Camat Kepanjen dan seluruh pejabat Unit Pelaksana Teknis PUSDA Kabupaten Malang.

 

Dalam acara tersebut juga di isi dengan tauziah oleh KH.Zaein beigh pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Rehabilitasi Al Muzhaini dari Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang ( Wina/ Kaperwil Jatim)