PANSUS HAK ANGKET KPK BERENCANA KUNJUNGI MABES POLRI UNTUK BERTEMU JENDERAL TITO KARNAVIAN

Jakarta – TFBI

Pansus Hak Angket KPK berencana mengunjungi Mabes Polri, Jakarta Selatan,Dalam Kunjungan tersebut diagendakan pertemuan dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

 

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto mengatakan, ” Pertemuan tersebut akan diadakan di ruang Rupatama Mabes Polri.”

 

“Siang Ini akan hadir dari Pansus KPK mengunjungi Mabes Polri pada pukul 14.00 WIB,” ujar Setyo kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/17) Walaupun menjelaskan mengenai rencana tersebut, namun Setyo tidak menerangkan rincian pertemuan tersebut. Setyo mengaku tidak mengetahui pembahasan pertemuaan.

 

“Mengenai substansi pembahasan , nanti setelah pertemuan baru bisa kami informasikan dan saat ini Saya tidak bisa mengira-ngira ngira  pembahasan,” lanjut Setyo.

 

Saat ini Panitia Khusus Angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi diperpanjang setelah pansus angket  Melaporkan Hasil Kinerja kepada pimpinan DPR- RI dalam Rapat Paripurna, Selasa (26/9/2017).

 

Dalam Agenda Pertemuaan itu  merupakan agenda pertama Pansus setelah masa kerjanya diperpanjang.

 

Sebelumnya Pansus Angket KPK pernah mengunjungi Mabes Polri pada 12 Juli yang lalu. Saat itu dalam pertemuaan  membahas soal mekanisme dan teknis pemanggilan paksa.

 

Pansus meminta pendapat dan masukan institusi Polri terutama untuk mencari solusi agar kinerja KPK, Institusi polri dan Pansus tidak terganggu.( Anang )