AKIBAT JALANAN GELAP,PENGENDARA MOTOR KOPROL DAN TEWAS

KEDIRI – TFBI.

Terperosok dijalan raya yang berlubang di desa menang kediri  dan jatuh akhirnya Kateno (52) warga Dusun Ngatub RT/RW 01/02 Desa Kambingan Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri tewas di tempat. Rabu (12/7/2017) pagi hari sekitar pukul 05.15 Wib.

 

Hasil penelusuran awak media  ini, awalnya korban yang mengendarai sepeda motor bebek bernopol  N 2138 AJ  melaju dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan sedang, namun karena kondisinya masih gelap, korban tidak bisa melihat jika ada lubang di jalan yang dilaluinya. Alhasil, sepeda motor korban oleng dan terjungkal.

 

Untuk sementara, tewasnya korban diduga akibat terjungkal dan jatuh, karena tubuh korban terlempar sampai beberapa meter dan kepalanya membentur aspal. Pendarahan hebat terjadi di kepalanya, sehingga korban meninggal dunia dilokasi kejadian.

 

Hasil pengaduan masyarakat, Polsek Pagu langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Siti Khodijah Gurah, untuk kepentingan visum. Dan posisi sepeda motor yang dikendarai korban  diamankan di Mapolsek Pagu sebagai barang bukti.

 

“Korban sudah kita bawa ke rumah sakit guna visum dan kelanjutan penanganan kejadian tersebut kami serahkan ke unit Laka  Satlantas Polres Kediri, “ungkap Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo.

 

Hal Senada juga di Sampaikan Kasubag Humas Polres Kediri AKP. Muklason, akibat peristiwa naas itu, jasad korban telah diserahkan kepada keluarganya dan kasusnya masih dalam penanganan Unit Laka Polres Kediri. (Rds’08)