ANTISIPASI BALAPAN LIAR, POLRESTA KEDIRI TERJUNKAN RATUSAN PERSONIL

Giat Cipta Kondisi Polresta Kediri

KEDIRI – TFBI.

Dalam rangka untuk cipta kondisi dengan sasaran balap liar, Polres kediri Kota menerjunkan ratusan personilnya yang terdiri dari 92 anggota dan 15 perwira pengendali dari jajaran Satlantas.

 

Giat kali ini dilaksanakan dengan sistem Hunting di wilayah Jalan Protokol Kecamatan Kota Kediri dan Wilayah Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Adapun sasaran dan targetnya adalah kelengkapan surat-surat kendaraaan bermotor.

 

Dari giat ini berhasil didapatkan 61 pelanggar yang terdiri dari 48 unit sepeda motor dalam kondisi protolan, 18 pengendara yang tidak bisa menunjukan STNK dan 5 pengendara yang tidak bisa menunjukan/mempunyai SIM.

 

Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Kamsudi mengatakan, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP M. Amirul Hakim.

 

“Dengan melakukan razia seperti ini, diharapkan dapat terjadi penurunan jumlah pelanggaran Lalu Lintas, serta tidak ada lagi aksi kebut kebutan di Jalan Raya yang bisa membahayakan nyawa dirinya dan orang lain,” ujarnya kepada TFBI Minggu, 20/8/2017. (Rds’08)