BANK PASAR BOGOR KOTA BERIKAN BANTUAN DANA CSR KEPADA WARGA CIPARIGI 


Bogor – TFBI

 Salah satu warga kota bogor bernama ata suharta  warga 01/10 ciburial ciparigi ,kini dapat merasakan kebahagian yang tak terhingga.setelah melalui proses ,kini ata suharta warga ciparigi itu dapat tertawa lepas bahagia ,setelah menerima bantuan dana CSR yang d motori langsung oleh pihak bank pasar.senilai 20.000.000 rupiah,untuk pembenahan rumah tidak layak huni /RTLH (06/09/2017).
Pemberian bantuan dana csr tersebut langsung di berikan oleh kepala bank pasar bogor kota ibrohim.kepada penerima hak yakni ata suharta warga 01/10 ciburial.yang di dampingi sejumlah aparatur kelurahan .sekretaris kelurahan yudi somiki para pengurus rt / rw.karang taruna serta tokoh masyarakat turut menyaksikan pemberian dana csr tersebut kepada ata.
hal ini membuktikan tingkat kepedulian bank pasar bogor kota yang di bantu oleh pemerintah kota bogor, terhadap warga yang tidak mampu.khususnya d wilayah ciparigi kota bogor.
pemberian dana csr tersebut sangat di apresiasikan serta di sambut baik oleh pihak kelurahan ciparigi.
saat di temui awak media TFBI,yudi somiki selaku sekretaris kelurahan mengatakan ,” saya sangat berterima kasih sebesar-besarnya, alhamdulillah pemberian bantuan dana csr bank pasar Bogor kota sangat bermanfaat terlebih dapat membantu masyarakat kurang mampu, untuk pembenahan rumah tidak layak huni, apalagi pemberian bantuan csr itu di berikan langsung kepada penerima hak yakni ata Suharta dari Ibrahim selaku kepala bank pasar bogor kota, ” pungkasnya.
kegiatan bantuan csr ini sudah  lakukan sebelumnya di kelurahan lainnya terlebih menjadi agenda bank pasar untuk kedepannya.
(sahrudin)