BAWA NARKOBA DI TAS,DUA WANITA WARGA KEDIRI DI GARUK POLISI

Dua pelaku pembawa Pil Doubel LL diamankan petugas

Kediri –TFBI

Sudah menjadi larangan dan ancaman hukumannya berat bahwa berhubungan dengan segala jenis  Narkoba dan Turunannya masih saja nekat di lakukan.

 

Hal itu di lakukan oleh wanita muda dengan inisial FP(20) yang sedang berboncengan dengan teman wanita juga berinisial SK (23), terpaksa digaruk dan di gelandang oleh aparat Kepolisian setelah diketahui menyimpan 1000 butir narkoba jenis pil Double LL.

 

Saat itu petugas sempat curiga dengan keberadaan perempuan pengendara sepeda motor yang berusaha menghindar dengan cara memutar arah, saat melihat ada operasi cipta kondisi yang dilaksanakan Polsek Pesantren Kota Kediri.

 

Kecurigaan petugas berbuah, karena ternyata warga Dusun Surowono Desa Canggu Kecamatan Badas Kediri dan warga Kelurahan Pakunden Kecamatan Pesantren Kota Kediri ini diketahui menyimpan Narkoba Jenis Pil Doubel LL, saat dilakukan penggeledahan di lokasi.

 

Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Kamsudi mengatakan, kedua pelaku segera diamankan di Mapolsek Pesantren Kediri Kota dan dijerat dengan UU RI No 36 Tahun 2009 Pasal 197 Sub 196 Tentang Kesehatan, dengan ancaman hukuman maksimum 12 tahun penjara.

 

“Petugas berhasil menyita sejumlah barang bukti di antaranya, 1 Unit Sepeda Motor merek Suzuki Satria Warna Hitam Nopol (AG 3835 BC), 1 Buah tas Warna Coklat bertuliskan Jansport berisikan pakaian dalam wanita, 1 buah Buku tabungan Simpedes a/n Ag, 1 buah ATM Bank BRI, 1 bungkus Plastik Warna Putih BAWberisikan Pil Doubel LL,” terangnya kepada awak media.  Minggu (27/8/201). Sampai berita ini dilansir petugas masih melakukan penyelidikan dan pendalaman asal muasal barang haram tersebut.  (Rds’08)