DALAM RANGKA HUT KOTA SINGKAWANG, GELAR EVENT SINGKAWANG EXPO 2017

Kota Singkawang – TFBI

Dalam rangka HUT  Kota Singkawang  Ke 16 tepat hari Selasa (17/10/20170, pemerintah kota ( Pemkot Singkawang ) gelar Event Singkawang Expo 2017.

 

Dalam Expo kali ini sejumlah ratusan stand ikut meramaikan, tampak masyarakat Kota Singkawang membanjiri lokasi tersebut , sementara itu stand-stand yang tersediapun nampak beraneka ragam, mulai stand organisasi perangkat daerah dilingkup kota Singkawang, juga ada dari instansi vertikal, IKM, Ekonomi kreatif, Perbankan, Maskapai, Travel wisata, Otomotif, Kuliner, Provider Telekomunikasi, Elektronik serta Aksesoris sehingga cukup lengkap, bahkan juga di sediakan wahana permainan untuk anak-anak.

 

Wali Kota Singkawang Drs.H.Awang Ishak.MS.I, dalam sambutannya mengatakan, ” Saya berharap kepada seluruh Masyarakat Kota Singkawang, agar tetap menjaga Kokohnya Persaudaraan dan Kesatuan Masyarakat Singkawang yang Multi Etnis Suku Ras dan Agama, agar tetap terjamin rasa aman nyaman dan Harmonis antara Umat beragama, ” ucapnya.

Sementara itu, Harapan yang sama juga disampaikan Kapolres Singkawang AKBP.Yuri Nur Hidayat.S.IK.MH, melalui Briptu.Daniel mengatakan, ”  agar Masyarakat Kota Singkawang dapat lebih mempererat rasa Persaudaraan dilingkungan Masyarakat agar Suasana menjadi lebih aman nyaman dan tenang “.

hal senada juga disampaikan oleh Kolonel Infantri Khairul Anwar, SH, M.tr (han), Rindam XII/ TPR Kota Singkawang melalui Sertu Febri.B.R. Bahwa NKRI sampai Kapanpun tetap satu. ( Kabiro Singkawang/Ulibasa Matondang, SH)