DALAM RANGKA HUT TNI ke 72, TIGA PILAR ADAKAN GIAT SYUKURAN DI GEDUNG KORAMIL 01 TANGERANG KOTA

Kota Tangerang – TFBI

Pada hari kamis tgl 05 oktober,2017 sekitar pukul 13.50 wib. Jajaran polsek benteng metro tangerang kota dipimpin langsung kompol ewo samono,SH , beserta jajaran polsek cipondoh tangerang kota di pimpin langsung kompol bayu suseno, dan Agus Hendra camat tangerang kota,beserta jajarannya yang di sebut dalam tiga pilar berkumpul di Koramil 01 kota tangerang, kamis (5/10/2017).

 

Tidak ketinggalan ketua MUI H.Ujad sujadi, Babinsa, Khamtibmas dan juga pokdar,yang ada di wilayah hukum polsek benteng kota. Ikut datang ke markas Komando KORAMIL 01 tangerang kota.yang beralamat di jln veteran raya,kel.sukasari kec.kota tangerang.

 

Dalam kunjungan mereka kali ini bertepatan dengan HUT TNI ke 72, dan dalam kunjungannya kali ini di terima langsung mayor ARH Iman Kartiman beserta jajaran nya.

pada kesempatan tersebut,tiga pilar mengucapkan selamat HUT TNI ke 72, Semoga kedepan TNI-POLRI semakin solid bersama rakyat TNI pasti kuat.

 

hal itu seperti yang di ungkapkan oleh kompol Ewo,dalam sambutannya ia mengatakan,” ,marilah kita jalin persatuan guna menjaga ke utuhan NKRI,indonesia makin jaya,dalam mewujudkan Indonesia yang mandiri,berdaulat,berkepribadian adil dan makmur, ” tegas Kompol Ewo samono.SH.

 

kemudian usai member kata sambutan, dilanjutkan dengan potong tumpeng sebagai rasa syukur, dan acara ramah tamah.

 

acara di tutup dengan do’a bersama, Ketika awak media konfirmasi terkait giat tiga pilar tersebut kepada kompol Ewo samono SH, ia menjelaskan, “maksud kunjungan kita kali ini bertepatan HUT TNI ke 72, Dan juga menjaga hubungan sinergitas,yang telah terjalin baik selama ini antara TNI dan POLRI, “Ucapnya kepada media.( Sabar Manahan)