DALAM RANGKA MENYAMBUT 1 MUHARRAM 1439 H,TIGA PILAR LAKSANAKAN APEL DAN DOA BERSAMA

Kota Tangerang – TFBI

Bertempat di pondok pesantren ASSIDIQIAH di jln Garuda Batu Jaya Kecamatan Batu Ceper kota Tangerang, rabu (20/9/2017), Polsek Batu Ceper bersama Danramil 02 Batu Ceper dan Kecamatan Batu Ceper gelar apel dan do’a bersama yang tercantum dengan 3 pilar di pondok pensantren Assidiqiah.

kali ini acara dipimpin oleh Kapolsek Batu Ceper Kompol Robinson manurung,SH.

acara di mulai dengan Apel pengamanan menjelang malam 1 muharram 1439 H sekitar pukul 05.wib.sore. Dalam sambutannya Kompol Robinson mengatakan, ” setiap anggota harus selalu sigap,untuk antisipasi keamanan untuk malam akbar nanti, ” ditambahkannya, ”  apabila ada hal-hal yang mengarah kepada anarkis,untuk tidak segan-segan dan menindaknya demi terciptanya situasi aman dan kondusif bagi yang sedang menjalankan ibadah, ” tegasnya.

Selanjutnya AKP Sanija SH selaku Wakapolsek, membagi tugas masing-masing anggota yang ikut bertugas dalam malam Akhbar 1 muharram nanti.

usai acara Apel Kapolsek Batu Ceper,Danramil 02 Batu Ceper beserta jajaran kecamatan Batu ceper melanjutkan acara do’a bersama Yang di pimpin oleh Dr.KH Nur muhammad iskandar,SQ. dan KH,ulil absour.di dalam pesantren Assidigiah tersebut.

ketika  awak media menanyakan tentang giat acara tersebut kepada iptu iswono selaku angota Polsek Batu ceper,Iptu Iswono mengatakan, ” acara ini adalah salah satu atensi dari Kapolri dan di laksanakan di pondok pesantren yang disebut Polsantren, ” ungkap nya kepada media.( Sabar Manahan )