DI DUGA ADA ORANG KE TIGA, KARYAWATI KOPERASI GANTUNG DIRI

Kediri – TFBI.

Warga dijalan Soekarno Hatta Tepus Ngasem Kediri digemparkan oleh penemuan mayat salah satu karyawati  KSP Artha Mulia bernama Ayu Galuh (32) yang ditemukan meninggal dunia dengan kodisi gantung diri.

 

Dari informasi yang diperoleh di TKP, karyawati KSP Artha Mulia  tersebut meninggal dalam kondisi leher yang terikat oleh tali tambang berwarna hijau dan diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

 

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh salah satu cleaning service KSP Artha Mulia  saat mau membuka kantor sekitar pukul 08.00 WIB, Senin (4/9).

 

Menurut keterangan Kapolsek Gampengrejo AKP Slamet  menjelaskan pada awak media, bahwa penyebab sementara meninggalnya karyawati KSP Artha Mulia dari hasil olah TKP dan visum adalah murni bunuh diri. “Untuk sementara dari hasil visum menerangkan bahwa itu murni bunuh diri, yang dilakukan korban dengan cara gantung diri ditangga loteng, dan jenasahnya langsung dibawa ke RS Bhayangkara guna penyelidikan lebih lanjut, “jelas AKP Slamet.

 

Ditempat terpisah, salah satu saudaranya yang tidak mau disebutkan identitasnya menjelaskan, bahwa meninggalnya korban itu sangat ganjil, karena posisi menggantungnya  dalam keadaan kaki menyentuh lantai.

 

“Itu saya mempunyai dugaan bahwa meninggalnya korban bukan bunuh diri tetapi kemungkinan ada penyebab lainnya,  “jelas saksi dari keluarganya.

 

Sampai berita ini diturunkan , pihak yang berwajib masih terus melakukan pendalaman untuk mengetahui penyebab sebenarnya kematian korban. (Rds’08)