DPC PPP Kota Pangkalpinang Daftarkan Peserta Pemilu 2019

D.A M. Amir Gandhi, SH,” Alhamdulilah Berkasnya Tidak Ada Persoalan Dan Langsung Di Terima

 

Pangkalpinang – TFBI.

DPC PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Kota Pangkalpinang bersama-sama Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Anak Ranting, datang ke Kantor KPUD Kota Pangkalpinang, Minggu (15/10/2017). Mendaftarkan diri untuk menjadi syarat peserta Pemilu di Tahun 2019 nanti.

 

Hasil pantaun TFBI dilapangan, Pengurus DPC PPP Kota Pangkalpinang bersama pengurus Anak Cabang (PAC) dan Anak Ranting, bersama-sama kompoi menggunakan kendaraan roda dua, dari Kantor DPC PPP Kota Pangkalpinang menuju ke Kantor KPUD Kota Pangkalpinang. Untuk mendaftarkan diri, sebagai Syarat Peserta Pemilu 2019 nanti.

Ketua DPC PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Kota Pangkalpinang, D.A. M Amir Gandhi, SH. MM, Kepada Wartawan  TFBI di ruangan Kantor DPC PPP Kota Pangkalpinang mengatakan, DPC PPP Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung, sudah melaksanakan mendaftar di KPUD Kota Pangkalpinang. Dan juga Alhamdulilah berkasnya tidak ada persoalan, langsung diterima. Juga langsung di buat BAP nya. Dan DPC PPP Kota Pangkalpinang dinyatakan Clear and Clean di dalam pendaftarannya.

 

” Harapan kedepannya, mudah-mudahan proses tidak pernah menghianati hasil, maka proses yang sudah di bangun dari awal DPC PPP Kota Pangkalpinang, hasilnya juga diharapkan terbaik lagi di Tahun 2018 – 2019 nantinya, ” ungkap D.A. M Amir Gandhi. (Suryadi L)