DPD FBI BERSAMA DENGAN GROUP MEDIA PROV. KEPRI GELAR AKSI SOSIAL

 

Kepri – TFBI

Dewan Perwakilan Daerah Forum Bhayangkara Indonesia ( FBI ) Bekerjasama  dengan Media Group Prov. Kepri kembali mengelar Acara Kegiatan Sosial dalam Tajuk  Peduli Rohingya dan Gunung Agung Bali  dengan menampilkan Winner Bugis Junction, Rommie penabuh drum Pemegang record Muri dan sekaligus record Dunia selama 10 jam Bertempat di Harbourbay Batam.

 

” Dalam Acara tersebut juga diadakan  Penggalangan Dana dan Aksi sosial Untuk Pengungsi Rohingnya dan Gunung Agung di Bali, tujuan Aksi Sosial ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017, manggung di Jodoh Taman Boulevard Batam.” Ujar ketua DPD FBI Ahmad Arifin.

 

Acara dibuka oleh ketua DPD FBI Ahmad Arifin, hadir dalam acara tersebut, perwakilan Polda Kepri dan tokoh masyarakat Batam.

Setelah acara sambutan, dilanjutkan dengan Acara panggung yang di mulai jam 14.00 Wib sampai dengan  jam 22.00 wib.

Didalam Organisasi Forum Bhayangkara Indonesia anggota dan seluruh pengurus FBI Kepri Menjalankan dengan Khidmat sesuai dengan Misi dan Visi Ormas FBI Yakni :

 

Bersama-sama masyarakat luas, mampu mengembangkan dan menjadi potensi penyeimbang dengan pemerintah menuju peradaban, kebudayaan dan perekonomian rakyat bagi kemajuan bukan hanya organisasi tapi terutama untuk bangsa dan Negara tercinta: Republik Indonesia, sesuai dengan amanat Pancasila dan semboyan sakti Bhinneka Tunggal Ika tan hana dharma mangruwa.Menciptakan kerukunan antar umat beragama, anti kekerasan dan haram pada kinerja korupsi, memberikan semangat holistik kepada anak bangsa untuk bangkit dari keterpurukan, percaya diri, membangun bangsa, mengentaskan pengangguran dan kemiskinan.

 

Di tempat yang sama, Polda Kepri mengucapkan, ”  terima kasih atas kepeduliannya dalam rangka aksi sosial penggalangan dana, sekaligus menjaga nama baik Bhayangkara, semoga Aksi sosial ini tidak berhenti sampai disini karena dengan acara sosial  ini ikut membantu program pemerintah Indonesia, selanjutnya Polda kepri memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas inisiatif FBI, ” ujarnya.  (Joko Setiono)