DPD FORUM BHAYANGKARA INDONESIA KEPRI APRESIASI KEGIATAN FORUM DIALOG

Kepri – TFBI
Dalam Rangka Sosialisasi / Workshop Perlindungan Anak Dan Pencegaham Paham Radikalisme Dan Ideologi Anti Pancasila di Propinsi Kepulauan Riau, Pemprov. Kepri bersama Binmas Polda Kepri gelar Forum Dialog, Senin (30/10/2017).

 

Acara dibuka oleh Wakapolda Kepri Brigjen. Pol.Didi serta dihadiri oleh Gubernur Kepri serta Dirbinmas Polda Kepri Kombes Pol. Sumirat )berserta Staff Binmas Polda Kepri , Perwakilan BP – Batam, Dinas Sosial Prop.Kepri, pengurus DPD FBI dan undangan lainnya dari berbagai unsur yang ada di Prop.Kepri yang diadakan di Allium Hotel – Batu Ampar – Batam.

 

Tujuan dialog ini untuk melindungi anak-anak sebagai Generasi Muda Indonesia dari Pengaruh Paham Radikalisme dan Ideologi Anti Pancasila.Perhatian terhadap pertumbuhan anak kita di Indonesia karena pada saat ini anak – anak kita sgt mungkin untuk di pengaruhi oleh hal-hal yang negatif bahkan faham Radikal dari dalam dan luar negeri sehingga dapat merusak kehidupan dan masa depan anak-anak bahkan dapat mengancam Keutuhan NKRI serta keselamatan ideologi Negara yaitu Pancasila dan UUD 1945.

 

Ketua DPD Forum Bhayangkara Indonesia( FBI )Kepri Ahmad Arifin mengatakan, ” Saya sangat mengapresiasi dan mengganggap Forum Dialog ini sangat penting dan harus mendapat perhatian yang serius dari berbagai pihak, agar anak- anak kita dapat menjalani masa pertumbuhannya dengan baik, aman dan bahagia. Kedepannya anak-anak kita dapat menjadi penerus Generasi Indonesia yang handal membela Bangsa dan Negara Indonesia.,” ucapnya. ( Hen.01 – TFBI Kepri )