DUA SEPEDA MOTOR BERTABRAKAN, PENGENDARANYA GEGAR OTAK

Kediri – TFBI

Nasip apes sedang dialami warga Kediri.
Sania Mustika Wati (20) yang tercatat sebagai warga Dusun Bragahan Rt.13/Rw.05 Desa Kunjang Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri mengalami cedera otak ringan dan nyeri pada bagian perut setelah sepeda motornya honda beat bernopol AG 6047 HD yang dia kendarainya menghantam pengendara motor di depannya.

Menurut keterangan Kasi Humas Polsek Wates Polres Kediri Aiptu Kalis Joewasono, korban menaiki kendaraannya dalam posisi searah dengan sepeda motor lainnya supra X dengan nopol AG 6719 PM yang di kendarai oleh Kalimen (66) warga Dusun Sumberagung Kecamatan Wates Kediri.

“Sesampainya di Jalan Raya Desa Sumberagung, tiba-tiba pengendara Supra X belok kekanan, karena tidak hati-hati maka terjadilah kecelakaan sebab posisi pengendara Honda Beat mau berniat mendahulu, namun jaraknya terlalu dekat,” terangnya kepada awak media, Jum’at (22/9/2017).

Kini kedua pengendara telah berada di Rumah Sakit Gambiran Kota Kediri untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara menurut Kasubag Humas Polres Kediri AKP Muklason,S.H, kedua barang bukti berupa sepeda motor telah diamankan di Mapolsek Wates dan di limpahkan ke Unit Laka Polres Kediri, untuk kepentingan penyelidikan dan proses hukum lanjutan. (Rds’08)