GRAND OPENING SURYA MART SIDOMULYO DI KOTA BATU

Batu – TFBI

Grand Opening Surya Mart Sidomulyo di kota Batu pada Jumat (15/9/2017), dihadiri oleh ratusan jamaah pengajian dan masyarakat sekitar Desa Sidomulyo Batu yang diresmikan oleh Walikota Batu, Eddy Rumpoko.

Surya Mart sebagai unit usaha yang merupakan perpaduan toko modern dan toko tradisional menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga dangan menjual berbagai macam produk UKM (Usaha Kecil Menengah) local yang bermodalkan uang jamaah dan dikelola oleh jamaah serta diperuntukkan untuk jaamah dan masyarakat sekitar.

Minto Sudarmo, Direktur CV.Surya Mandiri mengatakan bahwa berdirinya Surya Mart adalah ide dan gagasan para jamaah dengan modal iuran berupa saham senilai Rp.100.000,- per lembar yang diperoleh dari para jamaah.

” Saya berharap dengan berdirinya Swalayan Surya Mart ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar, ” kata Minto Sudarmo.

Dalam sambutannya Eddy Rumpoko, Dia berharap unit usaha ini nantinya dapat meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat dengan pengelolaan secara bersama.

Oleh karena itu suatu program tidak hanya sekedar disosialisasikan, tetapi harus benar-benar diwujudkan.

“Semoga Surya Mart terus berkembang dan dapat membantu masyarakat sekitar” imbuhnya. (Spica Endrasta)