HARI BHAKTI ADYAKSA 57 KEJATI DI WARNAI DENGAN BERBAGAI MACAM LOMBA

kajati provinsi Babel

Babel – TFBI
Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 57, Kejaksaan Tinggi  (Kejati) Provinsi Bangka Belitung (Babel) melaksanakan berbagai macam kegiatan lomba dan Halal Bihalal bersama keluarga Adhyaksa se Babel, Kamis (13/07/2017) Pukul : 08.00 Wib di belakang halaman Kejati. Dalam giat tersebut, Kajati Provinsi Babel, Happy Hadiastuti memberikan sempatan keterwakilan teman-teman wartawan ikut juga perlombaan makan kerupuk yang di siapkan panitia.

Diselah-selah acara tersebut , Kajati Provinsi Babel, Happy Hadiastuti  di dampingi Wakajati beserta Jajaran Kasih dan Kajari se Babel kepada sejumlah awak media mengatakan, ” Saya menghimbau kepada seluruh Kejari mau pun staf untuk meningkatkan kinerja kita. Tak hanya itu, dengan diadakannya lomba peringatan HBA sendiri, dapat menjadi wadah dalam mempererat hubungan sirahturahin antara keluarga besar Kejati itu sendiri , ” Jelasnya .


Di tambahkannya ” Yang penting kita disini bisa kompak, bisa bersatu dam memperkuat Korps Adhyaksa Babel dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam penegakkan hukum.
Happy Hadiastuti berpesan kepada para peserta lomba dengan berolah raga tubuh menjadi sehat dan dapat meningkatkan kinerja. “Disini juga kita mengukur apakah mereka selama ini, menggunakan fasilitas yang ada dengan benar. Karena kita tahu” Di Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat “. Jadi kalau kita ingin meningkatkan kinerja tubuh harus sehat, kata Happy Hadiastuti.( Suryadi )