HINDARI JALANAN BERLUBANG, DUA PENGENDARA SEPEDA MOTOR BERTABRAKAN

Korban Laka Lantas masih di rawat di rumah sakit

KEDIRI-TFBI

Nasip apes yang tidak berbayang dibenak menimpa Ropingi (35) Seorang Pengendara sepeda motor Honda GL dengan Nopol AG 3006 JL warga asal  Dusun Segi Desa Jarak Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri.

Karena berniat untuk menghindari jalan yang berlubang malah bertabrakan dengan pengendara lain.

 

Menurut Kasi Humas Polsek Wates Polres Kediri Aiptu Kalis Joewasono mengatakan, kejadian tersebut berawal saat korban mengendarai motornya melaju di Jalan Raya Wates Kediri berboncengan dengan Miftahul Mubin (30).

 

“Saat melintas di jalan raya Desa Janti Korban dan berniat menghindari jalanan  yang berlubang, sehingga motornya oleng ke kanan, namun tiba tiba muncul dari arah berlawanan sepeda motor merek Yamaha dengan nopol AG 3208 GW, maka terjalilah Laka Lantas terangnya. Minggu (20/8/2017)

 

Dan fatalnya, sepeda motor merek Yamaha dengan nopol AG 3208 GW di kendari oleh M Khafit Koirudin (20) Warga Dusun Jong biru Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri juga dalam posisi membonceng Godel Harianto (55).

 

Menurut Kasubag Humas Polres Kediri AKP Muklason, korban langsung dibawa ke rumah Sakit Baptis Kediri untuk mendapatkan perawatan medis. Ropingi mengalami luka robek pada bagian telinga sedangkan Miftahul Mubin mengalami luka pada kaki kanan lencet lutut kiri robek, sekarang korban  di opname di Rumah Sakit.

 

“Kemudian, Gondel Harianto mengalami luka pada jari serta kaki kanan robek lutut kanan robek, dan untuk M Khafit mengalami luka pada kaki kanan lecet, bibir kiri atas sobek dan sekarang sedang Opname di Rumah Sakit,” tuturnya kepada TFBI.

 

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, pihak Kepolisian mengamankan kedua sepeda motor milik Korban di Mapolsek Wates Polres Kediri, kami masih meminta keterangan saksi yang ada di lokasi kejadian, selanjutnya perkara tersebut akan kita limpahkan ke Unit Laka Polres Kediri untuk Proses lebih Lanjut ” pungkasnya. (Rds’08)