KAPOLRES METRO TANGERANG LAKSANAKAN APEL PASUKAN OPS ZEBRA JAYA 2017

Kota Tangerang – TFBI
Mengawali giat operasi Zebra, Kapolres metro tangerang adakan apel pasukan OPS zebra 2017, bertempat di lapangan Mapolres Metro Tangerang kota apel pasukan yang di pimpin langsung Kapolres oleh .kombes pol.Harry kurniawan,S.IK,MH di laksanakan, sedangkan sebagai komandan upacara AKP.Isa (01/11/2117).

 

Peserta selain dari pejabat utama dalam anggota Polres Metro Tangerang kota, juga di ikuti oleh Kaden POM tangerang beserta jajarannya, kadishub tangerang beserta jajarannya, dan kasatpol PP beserta jajarannya.

 

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, ” tujuan dari digelarnya operasi zebra 2017, diantaranya untuk mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan ketertiban serta kelancaran berlalu lintas, yang utama adalah tingkat keselamatan, hingga mengantisipasi angka kecelakaan dalam berlalu lintas. hingga terbentuk budaya tertib berlalu lintas, ” ucapnya.

 

masih menurut kapolres,” operasi Zebra juga untuk meningkatkan pelayanan publik.merupakan hal yang kompleks dan tidak bisa di tangani polisi sendiri, melainkan sinergitas antar pemangku kepentingan menjadi sangat mendasar dalam menemukan akar masalah,dan solusinya yang diterima,selanjutnya dijalankan oleh semua pihak dalam melaksanakan undang undang,”ujar kapolres..saat pimpin apel di hadapan para peserta apel.

Sementara itu, humas polres metro tangerang mengatakan, ” OPS zebra yang di beri nama  operasi zebra jaya 2017 akan di gelar mulai hari ini 01 n0pember hingga 14 nopember 2017, ” ucapnya kepada awak media. (Sabar Manahan)