KAPOLSEK PAKISAJI LAKSANAKAN TUGAS PROGRAM 77 PATUH DAN PROMOTER

Kab. Malang – TFBI

Sosok pemimpin yang bersahaja dimiliki oleh  Kapolsek pakisaji AKP. Suyoto SH, MH , saat di temui awak media TFBI, AKP Suyoto mengatakan bahwa tak terasa sudah 1 tahun di polsek pakisaji ,terhitung bulan agustus 2016 sampai detik ini (23/9/2017).

Sebelumnya Suyoto bertugas di Polsek Pagelaran ,kepada awak media Suyoto menjelaskan, ” dalam menjalankan tugas Polri di wilayah,Saya memegang teguh disiplin sesuai perintah pimpinan , contoh program 77 yang di jalankan bapak pimpinan kapolres malang AKBP Y.S. UJUNG di jalankan dengan baik dan benar serta program patuh di pimpin kapolda jatim serta program kapolri PROMOTER”.

menurut Kapolsek, hal inilah yang membuat tugas kedinasan di Polsek Pakisaji diadakan patroli rutin di seluruh wilayah pakisaji, tujuanya mencegah tindak pidana  kriminal, anggota Polsek juga sosialisakan pengetahuan hukum agar masyarakat mengetahui hukum jangan sampai melanggar hukum.

Masih menurut Suyoto selama 1 tahun ini, polsek pakisaji situasi aman terkendali meskipun demikian banyak menyelesaikan permasalahan penaganan kasus contoh sengketa tanah, sewa tanah namun demikian sudah terselesaikan , diluar permasalahan tanah ada kasus pencurian burung dan korban pencurian ini ada cctv dengan cepat pekaku tertangkap serta pencurian gabah padi di wilayah desa Wadung, pencuri ini dengan aksinya membawa sepeda MOTOR BEAT  pura-pura lewat di sawah akhirnya bawa gabah dengan cara di bonceng tersangka sudah di tangkap dan P 21 di kejaksaan negeri malang.

dalam penanganan kasus narkoba Suyoto Menuturkan narkoba ini jenis pil koplo jenis double L  waktu tahun 2016 sudah P 21 , akhir tahun saya menjabat belum lama ini menangkap tersangka pemakai sabu-sabu,  namun bersamaan dengan polresta malang  akhirnya diserahkan ke posisi yang lebih atas kewenangan yaitu Polreta malang.

” di dalam penangan kasus permasalahan di polsek pakisaji  selalu mengedepankan kebijaksaanaan, ending akhir tidak melenceng dari rel hukum baik undang undang KUHP PERDATA  atau KUHAP PIDANA, ” ungkap Kapolsek ( RZ )