KARANG TARUNA DAN PKK DESA TEGAL WERU KEC. DAU ADAKAN GERAK JALAN

 

Kab. Malang – TFBI

Desa yang sehari-harinya terkesan sepi dari keramaian kota, pagi itu tiba-tiba ramai dikerumuni para pedagang dari sebagai jenis makanan dan minuman bahkan ‘Brand’ besar dari perusahaan telekomunikasi dan juga otomotif turut ambil bagian untuk meramaikan even yang di gelar oleh Karang Taruna dan PKK Desa tegalweru Kecamatan Dau Kabupaten Malang.

 

Bertempat dilapangan Desa Tegalweru Minggu pagi (7/8), ribuan warga dari Kecamatan Dau ikut ambil bagian dalam gerak jalan yang di adakan oleh karang taruna dan PKK desa tersebut.

 

Nampak meriah dengan balutan panggung seni budaya “Bantengan” dari seniman lokal persatuan “Raga Tunggal” serta ornamen dari pihak sponsor baik dari perusahaan telekomunikasi dan otomotif juga turut ambil bagian memeriahkan even yang digelar pagi itu.

 

Budi Kepala Desa weru mengatakan, bahwa even ini adalah gagasan dari karang taruna dan juga PKK desa hanya mendukung. “Mulai dari persiapan dan susunan acara hingga mencari kerjasama dari pihak sponsor panitia dari bentukan karang taruna dan PKK diberikan kepercayaan penuh,” ungkap Budi.

 

dirinya juga bersyukur acara tersebut bisa sukses karena tak kurang dari 3000 tiket terjual habis oleh peserta gerak jalan, “Setelah acara gerak jalan ini nanti akan di tutup dengan pengajian,” tambahnya.

 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu mensukseskan acara ini,

 

“Terutama dari pihak panitia dari karang taruna dan ibu PKK sebagi penyelenggara acara, serta babinsa dan Babinkatibmas guna menjaga keamanan sehingga even ini sukses dan berjalan lancar,” tandasnya.

Puluhan hadiah pun disiapkan beberapa hari sebelumnya oleh panitia, mulai dari beberapa hadiah hiburan HP merek Oppo sampai hadiah utama berupa mesin cuci dan lemari es, sehingga memberikan kesan mewah.( Win)