KARENA KURANG HATI-HATI DALAM BERKENDARA,SEPEDA MOTOR DI HAJAR MOBIL

 

Kondisi Korban di rumah sakitdan barang bukti Avanza serta Sepeda Motor

KEDIRI–TFBI.

diduga karena kurang hati- hati dalam berkendaraan dijalan raya, Dwi Nikmah Lk (45) warga Desa Sidomulyo Kecawatan Wates Kabupaten Kediri, tertabrak Avanza saat mengendarai sepeda motor  berboncengan dengan anaknya. Kamis (3/8/2017)

 

Awal kejadian laka lantas tersebut, diduga sepeda motor korban jenis Honda Revo 110 nopol AG 6249 BL yang dikendarai tiba-tiba belok tanpa melihat situasi dibelakangnya.

 

Tanpa di sangka oleh korban, meluncur mobil dari belakangnya jenis Avanza bernopol AG 1793 GQ yang dikemudikan Ardi Nur Rahmanto warga Desa Bedali Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri.

 

Akibat Laka lantas  tersebut, korban mengalami luka parah dan langsung dilarikan Ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk mendapatkan perawatan.

Sedang kondisi anaknya yang dibonceng yakni Lailatul Muzaroah (25), hanya mengalami memar di kepala.

 

Menurut Keterangan yang  disampaikan oleh Kasi Humas Polsek Wates Polres Kediri Aiptu Kalis, Bahwa korban tidak waspada saat berkendaraan di jalan.

 

Adapun tempat kejadian Laka lantas tersebut di Jalan Raya Wates, Perempatan Desa Sumberagung Kecamatan Wates Kediri,” terangnya. Jumat (4/8/2017)

 

Sementara menurut Kasubag Humas Polres Kediri AKP Muklason, kondisi korban mengalami luka di bagian dahi, pipi kiri lencet serta kepala belakang bengkak.

 

“Untuk proses hukum lebih lanjut, sepeda motor dan mobil avanza kita amankan di Mapolsek Wates.

 

Sampai berita ini dirilis pihak Kepolisian masih memintai keterangan kepada beberapa saksi di sekitar lokasi kejadian,” pungkasnya. (Rds’08)