KEJAM CAMAT TAMAN SARI ANIAYA SEKCAM

 

Camat Taman Sari Drs. H. Achmad Sofyan MM

Bogor – TFBI

Ironis sekali seorang camat taman sari kabupaten bogor jawa barat Drs.H.Achmad Sofyan MM telah menganiaya sekcam Ridwan,kejadian tersebut berawal pada saat sedang rapat dengan staf kecamatan.tiba-tiba camat Sofyan membuka pintu dan bentak-bentak Ridwan,adu argumenpun  tidak bisa dihindari,sehingga dengan emosinya Camat sofyan menghajar muka Ridwan sebanyak 4 kali.

 

” saya tidak tahu awal permasalahanya apa,kenapa camat bentak-bentak saya dan memukul,saya tidak akan pernah terima atas perlakuan kasarnya,saya laporkan hal kepada yang berwajib, ” ucap Ridwan sambil merintih kesakitan, Bogor (11/8/2017).

 

Penganiayaan camat terhadap Ridwan disaksikan staf-stafnya.kondisi Ridwan pada saat itu cukup mengkhawatirkan dengan darah yang keluar disekitar muka juga memar akibat perlakuan atasannya.

kejadian tersebut menurut para staf kemungkinan dipicuh karena ada faktor cemburu takut tersaingi oleh Ridwan selaku sekretaris camat(sekcam).

 

” saya kaget kita sedang rapat tiba-tiba camat bentak-bentak sekcam tanpa sebab,apakah rapat ini bukan dia yang memimpin,padahal ini kan membahas program pemerintah” terang salah satu staf yang tidak mau disebutkan namanya saat diwawancarai awak media Tfbi. (Agus munandar/Roy)