KEKECEWAAN MASYARAKAT KELURAHAN CIPARIGI TERHADAP PEMERINTAH KOTA BOGOR ATAS PEMUTASIAN LURAH

Bogor – TFBI

 di tengah maraknya kegiatan sosial yang di motori oleh lurah ciparigi Dede sugandi.namun amat di sayangkan warga terjadi pemutasian pemutasian,sementara banyak hal kegiatan sosial  yang sedang berjalan namun belum tuntas.
kini lurah ciparigi khususnya masyarakat kelurahan ciparigi harus menerima kenyataan pemutasian penggantian lurah .hal itu di kemukakan sejumlah pengurus tingkat rt rw,dan sejumlah masyarakat yang sangat kecewa atas kebijakan pemerintah kota bogor (11/08/2017)
hingga saat berita ini di turunkan banyak pengurus dan warga ciparigi menginginkan kelanjutan Dede sugandi selaku lurah ciparigi bogor tetap menjabat sebagai lurah di wilayahnya .guna tercapainya sejumlah program atau kegiatan yang telah di rencanakan oleh lurah tersebut hingga rampung.
hal ini di lakukan oleh sejumlah pengurus yang sontak kaget dengan berita pemutasian .
dimata masyarakat ciparigi bogor, Dede sugandi salah seorang lurah yang sangat di kagumi. ,sifatnya yang bersosial tinggi dan familyer membuat masyarakat merasa sangat kehilangan. hingga dari sejumlah pengurus dan masyarakat bermaksud akan membuat surat pernyataan keberatan pemutasian ke kantor kecamatan .hingga tembusan kepada wali kota Bogor.namun hal tersebut langsung di bantah dan tidak diperbolehkan Dede
” Ikuti saja kewenanganya walikota gak usah ada apa-apa, saling doakan saja saya gak akan lupa pengorbanan kawan-kawan para pengurus RT/ RW relawan para tokoh masyarakat Ciparigi .saya sangat berterima kasih karena selama ini sudah dibantu , masih bisa kita lakukan yang terbaik dimanapun kita berada , “ujar Dede.
” kayaknya susah cari pengganti lurah yang seperti dia.tapi mudah – mudahan lurah penggantinya dapat bersinergi dan bekerjasama dengan para pengurus .tokoh masyarakat dan semua lapisan masyarakat, ” tutur  seorang tokoh masyarakat sekaligus ketua DKM masjid hubussalam H.M Tohir ,saat d temui awak media tfbi. (sahrudin)