KELURAHAN AMPUI BENTUK TIM 7

Pangkalpinang – TFBI

Pemilihan Ketua RT dan RW Kelurahan Ampui, Kecamatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang tinggal menghitung hari saja.

 

Berbagai persiapan telah di lakukan seorang Pejabat Lurah bersama jajarannya, ” salah satunya, telah membentuk Panitia Tim7 (Tujuh) sebagai Ketua Tim7, H. M. Isnain.

 

Panitia Tim 7 berkumpul di kantor Kelurahan Ampui,Jum’at (12/10/2017) mendengarkan arahan dan bimbingan dari Lurah dan Ketua dan Wakil Ketua pengurus LPM Kelurahan Ampui kepada anggota Tim7.

Sesuai pertemuan kepada Panitia Tim7  Lurah Ampui Irawan Asin Kepada Wartawan TFBI (Tabloid Forum Bhayangkara Indonesia) diruangan kerjanya mengatakan,” Rapat Tim7, untuk Verifikasi dari Tim7 dimulai dari pelaksanaan menampung para calon peserta RT dan RW tahun 2017 sampai 2020, dimana kita akan melakukan Verifikasi para calon dan jumlah mata pilih. Dalam pertemuan hari ini, kita menentukan jumlah mata pilih dan verifikasi data para calon”.

Untuk keseluruhan jumlah mata pilih yang ada sekarang di Kelurahan Ampui, 1115 KK (Kartu Keluarga). Itu artinya sudah ada kelebihan 5% (Persen) dari jumlah KK yang ada sekarang. Mengingat ada pertambahan penduduk daru tahun 2014 sampai 2017.

Lanjut, Irawan Asin” Harapan untuk Tim7 dan masyarakat Kelurahan Ampui, ” Saya berharap, berjalan sesuai dengan ketentuan Perwako yang telah ditentukan. Sebagai mana kita melaksanakan seperti Pemilu, artinya Pemilu kecil di Kelurahan, Sehingga kita menghasilkan RT dan RW yang tangguh dan terseleksi.

” Untuk himbauan kepada masyarakat, saya Agar belajar jadi pemilih, menggunakan rasio, tidak melakukan dengan hal-hal emosional. Jadi untuk Ketua Tim7 dari Ketua LPM Kelurahan Ampui, H. M. Isnain, ungkap Irawan Asin.( Suryadi L)