KORBAN TABRAK LARI AKHIRNYA MENINGGAL DI RUMAH SAKIT

 

Korban tabrak lari

Kediri – TFBI

Teragis sekali yang dialami korban laka lantas satu ini, saat sedang mengendarahi sepeda motornya jenis Honda Revo nopol AG 4580 HC yang menuju simpang empat jalan Raya Dusun Klampisan Desa Janti di tabrak dari belakang.

Sebut saja Sukani (69) warga Dusun Klampisan Desa Janti Kecamatan Wates Kabupaten Kediri yang menjadi korban tabrak lari pengendara sepeda motor lainnya, dan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

 

Menurut Kasi Humas Polsek Wates Polres Kediri Aiptu Kalis Joewasono,  korban yang mengalami cidera tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Baptis Kediri untuk segera mendapat pertolongan, karena korban mengalami luka parah bahkan sempat tak sadarkan diri.

 

“Korban mengalami luka robek pada bagian plipis kiri dan kanan juga tak sadarkan diri kemudian meninggal dunia saat sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit ,” jelasnya kepada TFBI, Sabtu (5/8/2017)

 

Sementara menurut Kasubag Humas Polres Kediri AKP Muklason, pihaknya akan terus melakukan penyelidikan, dengan cara meminta keterangan  sejumlah saksi mata di sekitar lokasi kejadian.

 

“Barang bukti sepeda motor Honda Revo milik korban beserta STNK kita amankan di Mapolsek Wates Polres Kediri,” pungkasnya. (Rds’08)