MAKO POLSEK PONTIANAK KOTA DILALAP SI JAGO MERAH

Kota Pontianak _ TFBI

Pos polisi alianyang Polsek Pontianak kota Kalimantan Barat rabu sore (21/10/2017) hangus dilalap si jago merah, dan beruntungnya dua tahanan yang berada di dalam balik jeruji pos polisi langsung di evakuasi ke kantor polsek Pontianak kota.

 

Kebakaran yang terjadi di duga berasal dari salah satu bangun yang berada tepat di belakang pos polisi Alianyang. Akibat dari kejadian ini sebanyak empat buah rumah yang ada di lokasi Jalan alianyang kecamatan Pontianak kota ludes di lalap si jago merah.

Keterangan yang  dapat dilapangan di duga api berasal dari bangunan yang berada tepat di belakang pos polisi Alianyang, saat itu asap hitam mulai ke atas atap rumah dan langsung membakar bangunan di sekitar nya .

 

” tiba-tiba asap hitam langsung terlihat dari atas kemudian timbul api dari belakang pos polisi, “ungkap Briptu Hendri anggota pos polisi Alianyang yang sedang bertugas saat itu.

 

Dua tahanan yang berada di dalam balik jeruji pos polisi alianyang langsung di evakuasi ke mapolsek Pontianak kota.  Sementara Kapolsek Pontianak kota kompol Dedy Mulyadi mengaku mendapat dapat kabar dari petugas jaga  jika pos polisi Alianyang terbakar. Sehingga sesampainya di lokasi kebakaran, tindakan yang dilakukan adalah mengamankan barang – barang yang bisa di selamatkan. ” bersama anggota polisi lainnya kita langsung mengamankan barang – barang yang ada di dalam pos polisi” tuturnya.

 

Sampai saat ini petugas kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara guna mencari penyebab kebakaran (22/10/ 2017)  Petugas polisi yang jagag saat itu, Hendri petugas saat itu jaga pos melihat asap sudah naik ke atas atap dan terlihat api sudah membesar. (Syaparudin Delvin/Benny Arifin,SH)