MARAKNYA PERSELINGKUHAN DI DUNIA KERJA DAERAH JAKARTA

Jakarta – TFBI

Modus- modus perselingkuhan pada zaman sekarang Berbagai macam tipe, Perselingkuhan itu sudah pasti melanggar norma-norma sosial.

Seperti yang terjadi pada seorang karyawan asuransi jasindo salah satu divisi pemasaran Jakarta Selatan Berinisial AKA. Membawa istri orang berinisial A, hari Rabu (13/9).

Terlihat oleh beberapa awak media kedua insan sedang memasuki hotel melati dibilangan sunter. Dan keluar hotel sekitar pukul 15:30,terlihat kedua insan ini sepertinya telah menyusun strategi mulai keluar hotel hingga perpisahan.

 

Setelah keluar hotel mereka bersama-sama dengan mengunakan mobil agya silver B 108xxx langsung menuju parkiran belakang asuransi jasindo, ternyata tim investigasi melihat AKA membawa mobil A tersebut, Selanjutnya setelah AKA keluar dari mobil tersebut langsung ibu itu ganti alih yang membawa mobil tersebut, Menuju rumah makan di jln tebet raya dalam.

 

Pada saat AKA di konfirmasi menyangkal dan menolak. Tentang perselingkuhan. AKA mengatakan ke beberapa wartawan,” nanti ngomong saja sama pengacara saya, Dan tidak masalah ini diberitakan,” Setelah itu beberapa wartawan mau konfirmasi kerumah A yang bertempat tinggal di tebet raya dalam. namun hingga berita ini diturunkan, beberapa wartawan tidak pernah bisa konfirmasi kepada  A karena alasan pembantunya bahwa A sedang pergi.( Guntur )