MENGELUH SAKIT PERUT,TUKANG BECAK DITEMUKAN GANTUNG DIRI

Kediri–TFBI

Masyarakat dusun Bunut desa Bringin kecamatan Badas Kediri di gegerkan dengan adanya penemuan mayat salah satu warganya yang mengakhiri hidupnya dengan jalan gantung diri.

Korban bernama Nursalam (72) yang tercatat sebagai warga desa setempat nekat mengakhiri hidupnya dengan jalan gantung diri di dapur rumah Mursiati tetangganya.

 

Menurut Kasubag Humas Polres Kediri AKP Muklason mengatakan, Mursiati melihat kondisi korban sudah tergantung di blandar (balok kayu,Red) dapurnya menggunakan tali tampar berbahan plastik saat dia berniat mengambil air wudlu.

 

“Mengetahui hal itu kemudian pemilik rumah memberitahukan kepada ketua RT dan selanjutnya di laporkan ke pihak Kepolisian,” ujarnya kepada awak media Rabu (6/9/2017)

 

Dari hasil pemeriksaan di TKP oleh tim Indentifikasi Polres Kediri bersama tim dari Puskesmas Badas, di jasad korban tidak tampak ditemukan adanya tanda penganiayaan, untuk sementara bisa dikategorikan murni gantung diri.

 

“Motif yang membuat korban nekat mengakhiri hidupnya, diduga karena penyakit lambung yang dideritanya tak kunjung sembuh,” tambahnya.

 

Keterangan ini diperkuat dengan pernyataan tetangganya, jika korban sudah satu minggu mengeluh sakit perut. (Rds’08)