MENYIMPAN FOTO TELANJANG, KASUS ASUSILA TERBONGKAR

 

Kediri – TFBI

Kasus asusila yang melibatkan pelajar terjadi lagi di Kediri, sayang  pelajar yang menjadi korban sudah tidak masuk usia anak-anak lagi karena usianya sudah 20 tahun.

 

Kejadian ini terbongkar dan ketahuan keluarganya ketika “Rosa” (20) bukan nama sebenarnya, red, menyimpan foto telanjang bersama laki-laki. Merasa saudaranya diperbuat tidak senonoh maka keluarganya segera lapor di Kepolisian.

 

Pelaporan ini dilakukan keluarga korban bernama Suparti (45) setelah mendapatkan pengakuan dari Rosa warga Dusun Menang Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, jika telah beberapa kali melakukan hubungan intim layaknya suami istri dengan pelaku, yang ternyata adalah pacarnya.

 

Laki-laki itu diketahui bernama Roma Robi Ari Ardiansa Pemuda (20) warga Dusun Klanderan Desa Klanderan Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri, yang sehari-harinya bekerja serabutan.

 

Menurut Kasubag Humas Polres Kediri AKP Muklason, SH, pelaku ditangkap saat berada di area lapangan Desa Klanderan, dan kini posisinya telah ditahan di Mapolres Kediri.

 

“Modus pelaku, dengan cara mengajak korban untuk bertemu di luar,” terangnya kepada awak media, Sabtu (28/10/2017)

 

Barang bukti yang berhasil dikumpulkan berupa 1 potong kaos lengan pendek warna hitam polos, 1 potong rok kain pendek warna biru dongker,1 potong celana dalam warna hijau muda ada motif bunga dan 1 potong BH warna pink motif bunga. (Rs’08)