PAGUYUBAN LINTAS ANGKATAN SMP YAPIS BOGOR ADAKAN REUNI SEKALIGUS RAYAKAN PESTA RAKYAT HUT RI KE 72

 

Bogor – TFBI

salah satu terobosan seorang angkatan udara lanud atang sanjaya Peltu Suwito, Ba PK thn 1994, Lambangja Lanud Atang Sendjaja Bogor
sekaligus menjadi ketua paguyuban lintas  jebolan SMP yapis kota Bogor ,di bantu para rekan Alumni smp yapis bogor angkatan 88 itu bembentuk suatu komunitas/paguyuban lintas.dengan harapan adanya komunitas lintas dapat menyatukan seluruh alumni smp yapis,yang bertujuan untuk sama – sama  mempererat tali persaudaraan saling bahu membahu dan saling tolong menolong antara sesama .khususnya alumni yapis ataupun yang sedang menjalani pendidikan d sekolah itu.
kegiatan bakti sosial yang di adakan langsung oleh panitia beserta anggota paguyuban di sambut baik oleh pihak sekolah,dengan membagikan sembako , uang santunan kepada anak yatim/ piatu .yang masih duduk di sekolah sebanyak 50 siswa siswi smp yapis mendapatkan santunan tersebut. ramadhan kemarin (17 /06/2017).
batuan juga di berikan kepada semua alumni / anggota paguyuban lintas yang sedang mengalami musibah baik orang sakit.meninggal dunia  dan lain lain.penggalangan dana di setiap momen perkumpulan silaturahmi yang sering di lakukan di area tamana helang menjadi agenda tanpa batas.
kini lapangan taman helang yang terletak di tengah – tengah kota bogor tidak jauh dari istana bogor ,tempat dimana presiden RI joko widodo tinggal, ramai dengan hadirnya para alumni yapis mulai dari angkatan tahun 1985 hingga tahun 2001 yapis berkumpul ,menjalin silaturahmi sekaligus merayakan momen pesta rakyat yakni HUT RI  yang ke 72,minggu (20/08/2017)sesuai dengan nama trend sekolah yapis pada masanya saat itu yakni SKY 72 BOGOR.
berbagai macam perlombaan di sertakan oleh panitia, yang bertujuan untuk  memeriahkan acara halal bihalal sekaligus perayaan HUT RI tersebut.
di sela – sela akhir acara ketua paguyuban lintas alumni yapis peltu wito salah satu anggota dari LANUD ATANG SANJAYA Bogor, saat d temui awak media menyampaikan pesan kepada rekan rekan semuanya khususnya panitia halbil dan kegiatan 17an,” saya selaku ketua paguyuban mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan dan panitia semuanya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu, mari kita lanjutkan kebersamaan dan silaturahmi yang sudah terjalin erat antar lintas angkatan alumni smp yapis Bogor, mari kita tetap bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja iklas untuk lebih memajukan lagi kegiatan paguyuban, semoga apa yang telah kita kerjakan menjadi ladang ibadah untuk kita semua, bravo paguyuban lintas angkatan alumni smp yapis bogor, ” pungkasnya .
” saya mengapresiasi penuh atas adanya paguyuban.harapan saya agar kita semua seluruh alumni lintas yapis dapat menjaga keutuhan silaturahim atara sesama.dan dapat sering bertemu bertatap muka ,ngobrol bareng ,membantu satu sama lain .dan mudah – mudahan acara seperti ini dapat di jadikan agenda tahunan tanpa batas.di samping d isetiap hari minggu kita kumpul di taman helang, ” ujar opan salah seorang alumni yapis tahun 95.yang merupakan salah satu panitia dalam acara tersebut. ( sahrudin)