PANITIA QURBAN DI TEMUKAN TEWAS TERSANGKUT DI SUNGAI DESA NGROMBEH KEDIRI

Kediri – TFBI

Warga Dusun Ngrombeh Keras Kecamatan Keras Kabupaten Kediri digemparkan dengan adanya penemuan mayat laki-laki yang tersangkut akar pohon di Sungai Brantas.

 

“Menurut keterangan Kasi Humas Polsek Kras Polres Kediri Aiptu Ari Asanto, mayat tersebut teridentifikasi Polres Kediri bernama Sumajianto Lk (47) warga Dusun Baron Rt 03 Rw 02 Desa Boro Kecamatan Kedung Waru Kabupaten Tulungangung.

 

“Dari jasad korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan murni karena tenggelam,” terangnya kepada awak media Senin (4/9/2017)

 

Dia menjelaskan bahwa mayat tersebut ditemukan atas laporan warga kepada Polsek Kedungwaru, yang kemudian diteruskan ke tim basarnas dari Trenggalek.

 

“Alhasil setelah beberapa hari dilakukan pencarian, mayat korban di ketemukan dan langsung di evakuasi ke daratan, diduga korban terpeleset dan hanyut tenggelam,” jelasnya.

 

Pihak Kepolisian dan beberapa sumber mengatakan, jika pada hari Jumat (1/9/2017), jam 08.00 wib, korban pamit akan membersihkan jeroan hewan qurban di pinggir aliran Sungai Brantas Dusun Baron, Desa boro, Kec. Kedungwaru.

 

Setelah lama tidak kembali, rekan rekan korban berusaha mencari, namun hanya menemukan sepeda motor milik korban dan sebagian jeroan yang sudah dalam kondisi tercuci. Maka saat itu pula rekan-rekannya melaporkan kejadian tersebut ke aparat setempat. (Rds’08)