PARTAI BERKARYA  RESMI MENDAFTAR KE KPUD TANGERANG KOTA

Kota Tangerang -TFBI

Dunia kancah politik kali ini, di tatanan tangerang kota akan semakin solid dan terukur,menurut lembaga survei konsoltan,Partai BERKARYA di DPD tangerang kota, terbukti pada hari sabtu tanggal 14/10/2017 partai berlambang pohon beringin ini, dengan warna hijau muda di corak tengahnya,resmi mendaftarkan diri ke KPUD tangerang kota.

 

Pendaftaran tersebut untuk ikut dalam kancah pemilihan pilkada walikota dan wakil walikota di tangerang kota yang di pimpin langsung ketua DPD PARTAI BERKARYA tangerang kota Choiruddin di dampingi Mohidin Jali, SE selaku sekjen Partai bersama kader partainya saat mendatangi KPUD tangerang kota.

 

Selanjutnya, usai menandatangani pendaftaran ke ikut sertaan dalam pilkada, Mohidin jali,SE dalam pidato politiknya Berseru,”  kita siap untuk ikut dalam kancah politik, sebagai momentum menuju era yang lebih baik, jadi mari kita sama-sama menuju perubahan yang lebih baik bersama partai Berkarya, ” ucapnya.

saat di tanya oleh awak media mengenai kesiapan dan wacana partai, Mohidin jali menjawab di plomatis, ”  yah, nanti kita lihat kedepannya, seperti apa, tapi yang pasti kita sudah siap dan punya wacana,” pungkasnya.

 

ketika di tanya mengenai calon yang akan di usung, di katakan, ” tetap saja mekanisme nya, survei kemasyarakat, apakah calon itu mengantongi tingkat kepuasan dan sebagai nya,masyarakat kan lebih tau, biar obyektif, ” ujarnya.

 

Masih menurut Mohidin, Sampai saat ini,kita terus melakukan komunikasi politik,sampai sekarang belum sampai ketahapan kesepakatan, lantaran pemahaman dan kesamaan visi misi juga mesti di lakukan, dan itu sangat penting supaya pergerakan dan strategi dalam kancah partai, bisa lebih tersistem dan terukur. ( Sabar Manahan)