PEMILIHAN KETUA RW 03 DI KELURAHAN ARJOWINANGUN BERJALAN LANCAR

Kota Malang – TFBI

Ratusan warga di 5 RT wilayah RW 03 kelurahan Arjowinangun kecamatan Kedungkandang kota Malang, berbondong-bondong datang ke balai RW 03,untuk melakukan pesta demokrasi pemilihan RW periode 2017-2020, minggu (17/9/2017).

Tiga kandidat maju dalam pemilihan ini,yaitu :

1.Ir Muflik Irianto 2.Mukhlisidin.S.Ag 3.H.M.Rodhi,S.H.

Dalam pemilihan tersebut ,Akhirnya terpilih sebagai pemenang no urut satu Ir.Muflik Irianto dengan mengumpulkan 148 suara dan kedua Mukhlisidin.S.Ag Mengumpulkan 145 suara,ke tiga H.M.Rodhi.S.H mengumpulkan 55 suara.

ketua panitia pemilihan Ketua RW 03 kelurahan Arjowinangun Budi Setiyono mengatakan, ” Ada sekitar 399 suara warga,dari lima RT yang ada dilingkungan ini ikut dalam pemilihan RW ini,akan tetapi yang hadir sekitar 349 orang “.

Budi mengaku kegiatan pemilihan ketua RW ini atas permintaan warga semua agar dilaksanakan secara demokratis layaknya kegiatan pemilihan Presiden, Gubernur maupun Walikota.

“Langsung, Bebas dan Rahasia (Luber) dilakukan dalam pemilihan ini termasuk ada panitia, membawa kartu panggilan, pendaftaran,kotak suara dan bilik suara disiapkan di dalam ruangan balai RW 03 serta tak lupa pula di hadiri oleh Babinkamtibmas kelurahan Arjowinangun,” terang Budi kepada awak media TFBI. (Imam)