PEMKAB BOJONEGORO GELAR PAWAI BUDAYA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI JADI KAB. BOJONEGORO

Bojonegoro – TFBI

Menyambut Hari jadi kabupaten Bojonegoro yang Ke-340 (HJB)Tahun 2017,berlangsung meriah dan lancar,dan untuk memperingati Hari jadi Bojonegoro yang Ke-340 (HJB) pemerintah kabupaten Bojonegoro jawa timur menggadakan pawai Budaya, minggu (8/10/2017).

 

peserta pawai budaya untuk tingkat SLTA/sederajat  dan bebas  untuk peserta umum yang diadakan  pemerintah Bojonegoro bertempat di Depan Pemkab kabupaten Bojonegoro Jl. Mas Tumapel,peserta di Berangkatkan oleh Asisten bidang pemerintahan Djoko Lukito , minggu 8/10/2017.pukul  09:00.WIB.

 

Para peserta pawai budaya di beri waktu, 2.menit untuk mempertunjukkan atraksi dan kebolehannya di hadapan para tamu,undangan dan dewan juri. dalam acara pawai budaya tahunan ini,para peserta mengusung tema dan menjunjung tinggi nilai nilai budaya dan Sejarah dan tradisi ke-arifan,serta berupaya membentuk karakter Bangsa.menuju Bojonegoro,bersatu gema ripah lohjinawi (jawaRed), dan melangkah maju .

kegiatan yang sudah menjadi tradisi tahunan ini, bisa di tonton ribuan masyarakat Bojonegoro atau luar Bojonegoro, acara tahunan ini menjadi sebuah tontonan gratis bagi masyarakat Bojonegoro,dan diminati masyarakat sehingga acara berjalan cukup lancar.

 

dalam  acara pawai budaya kali  ini,peserta terbagi menjadi 16 group dari peserta-SLTA.atau sederajat dan 25 group katagori untuk umum.dan 7 undangan dan 1group yang berasal dari kabupaten Nganjuk, yang merupakan sebelah selatan dari perbatasan kabupaten  Bojonegoro.(Tris)