PEMKOT BATU ADAKAN TASYAKURAN MENJELANG HARI JADI KOTA BATU KE 16 TAHUN DI GRAHA PANCASILA BALAIKOTA AMONG TANI BATU

Batu – TFBI

Senin malam (16/10) Pemerintah Kota Batu mengadakan acara Malam Tasyakuran di Graha Pancasila Balaikota Among Tani Batu menjelang hari jadi kota Batu ke 16 yang pada tahun ini jatuh pada tanggal 17 Oktober 2017.

 

Turut hadir dalam acara tersebut : Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Batu beserta anggota, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batu, Pejabat Struktural Pemerintah Kota Batu beserta Tokoh agama dan Tokoh masyarakat.

 

Andrek Prana Mantan Ketua Presidium Pembentukan Kota Batu mengungkapkan, ” seiring dengan bertambahnya usia Kota Batu yang ke 16 ini, adalah tidak lepas dari peran serta dan dukungan masyarakat yang diwakili oleh kelompok kerja peningkatan status Batu, yang pada awalnya masih berstatus kecamatan hingga menjadi Kota Batu”.


Sementara itu Plt. Walikota Batu Punjul Santoso, dalam sambutannya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua pihak yang telah ikut terlibat dan berperan dalam pembentukan Kota Batu.

 

“Semoga pada peringatan hari jadi Kota Batu yang ke 16 kali ini mampu menjadi pemacu semangat dan titik tolak untuk meningkatkan pembangunan baik dari segi fisik, mental dan spiritual, ” Harap Punjul.


Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiyah dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Ali Rohim Zamzami yang kemudian dilakukan pemotongan tumpeng oleh Plt. Walikota Batu serta makan bersama. (Spica)