PERAYAAN HUT RI SELALU DISELENGGARAKAN OLEH KADES SUKAMANAH

Bogor – TFBI

Desa Sukamanah Kecamatan Megamendung Sudah 3 periode ini rayakan HUT RI dengan sangat meriah, kegiatan tersebut di warnai dengan berbagai lomba, diantaranya : lomba cerdas cermat para kader,dongdang,seni tari parade marching band dan masih banyak lagi yang lainnya.

Semaraknya acara tersebut berkat dukungan para staf desa, para tokoh masyarakat,para RT dan RW serta masyarakat yang selalu kompak mendukung dan mensukseskannya.

Salah seorang kader Yani mengatakan, “sudah 3 periode ini setiap tahun kades ismail selalu adakan acara memeriahkan HUT RI,selain itu juga untuk mempererat tali siraturahmi sehingga kami sebagai warganya merasa tersentuh dan diperhatikan, ” ucapnya ,Bogor (23/8/2017).

 

Kepala Desa (Kades) Ismail terpilih selama 3 periode berturut-turut menjabat di desanya,dengan awal karirnya selama 2 tahun sebelum menjadi kades terpilih menjabat PJS. kepribadian Ismail dikenal sebagai pemimpin masyarakat desa sukamanah yang selalu memperhatikan warganya,hal ini terbukti dengan setiap periode, masyarakat sudah terikat erat dengan kinerja dan sumbangsihnya yang telah dirasakan oleh masyarakat .pengabdian kades Ismail selama 20 tahun tentu menjadi kebanggaan semua masyarakatnya.

 

  1. Disela kegiatanya kades Ismail mencurahkan rasa bangganya kepada awak media TFBI, saat diwawancarai oleh wartawan, ia mengatakan,” Pengabdian saya sebetulnya belum seberapa, namun masyarakat saya begitu antusias mendukung program dan even didesa kami ini,saya sangat bangga kepada masyarakat saya sehingga kegiatan yang saya suguhkan membuat mereka senang”, ungkapnya.

 

Kelangkaan pejabat desa yang terpilih oleh masyarakat selama 3 periode berturut-turut menjadi percontohan oleh kades yang lain, karena Ismail menerapkan prinsip dari masyarakat untuk masyarakat.( Eva )