POLRES BOLAANG MONGONDOW LAKUKAN PENYULUHAN DI SEKOLAH-SEKOLAH

 

Kab. Bolaang Mongondow Timur – TFBI

Giat Unit Binmas Polsek Rural Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, di bawah Polres Bolaang Mongondow Provinsi Sulawesi Utara, dipimpin langsung oleh Bripka Batri Kanit. Binmas Polsek Rural Nuangan,tujuan giat tersebut untuk Memberikan pembinaan dan penyuluhan di sekolah -sekolah tingkat SMP, SMK dan SMA di wilayah kepolisian sektor nuangan yaitu di 2 titik kecamatan : kecamatan Nuangan dan Kecamatan Motongkat.

 

” Penyuluhan sebagai mana dimaksud sehubungan dengan bahayanya pergaulan bebas untuk anak-anak dibawah umur dan bahaya miras (minuman keras) dan obat-obat terlarang. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dan giat ini akan dilanjutkan pelaksanaannya di kantor-kantor kecamatan dan di desa-desa, ” Beber Bripka. Batri yang merupakan anggota Polsek Rural Nuangan yang dikenal sangat dekat masyarakat.

kegiatan ini sangat penting, karena 2 wilayah kecamatan ini merupakan daerah pemekaran baru yang berada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur . Situasi anak-anak remaja saat ini semakin berkembang dengan adanya teknologi yang semakin meningkat dan pergaulan anak-anak yang semakin bebas.( Yesica mamonto )