POLRES BOLAANG MONGONDOW RAYA GELAR PISAH SAMBUT KAPOLRES

Bolmong – TFBI

Bertempat di mapolres Bolaang Mongondow Raya Kota Mobagu,acara pisah sambut Kapolres Boolaang Mongondow raya di selenggarakan, AKBP. Faisol Wahyudi, SIK selaku kapolres Lama,akan digantikan oleh AKBP. Gani Fernandi Siahaan, SIK.

usai acara pisah sambut tersebut,  di rangkaikan dengan acara Pisah sambut di Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

Dalam acara pisah sambut di hadiri dari empat kepala Daerah empat Kabupaten dan Satu Kota, para hadirin terlihat begitu berkesan sehingga membuat seluruh undangan yang hadir sampai terharu dengan berpindahnya Kapolres yang lama yang dijabat oleh AKBP.Faisol Wahyudi.SIK..

Dalam sambutannya AKBP.Faisol Wahyudi.SIK menyampaikan ,”rasa syukur atas kerjasama dari seluruh anggota dalam tugas kenegaraan selama ini, ” ditambahkannya, ”  apa yang selama ini saya berikan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Kepolisian Polres Bolmong, agar dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati tanpa ada pilih kasih,bekerja dengan hati,harus hati-hati dan jangan pilih hati dalam tugas” pesannya.

Dalam sambutan terakhir Faisol Wahyudi menyampaikan, Bahwa sebagai Aparat penegak hukum kita selayaknya memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh elemen masyarakat, “tunjukkan kepribadian yang terpuji sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia, Jangan pernah menyusahkan masyarakat dengan berbagi kepentingan, “tegas faisol usai Sertijab. ( Ismet )