POLRES METRO KOTA TANGERANG BERSAMA POLSEK BATU CEPER BEKERJA SAMA UNTUK MEMBANTU KELANCARAN LALU LINTAS

 

Kota Tangerang – TFBI

Tepatnya di  jln.daan mogot,km 19.tangerang kota,anggota unit lalulintas polsek Batu Ceper melakukan pengaturan lalulintas.di wilayah hukum Polsek batu ceper(14/8/2017) ,berhubung hari senin merupakan awal kerja,sehingga nampak pengaturan lalu lintas di beberapa titik kepadatan, dengan tujuan untuk mengurangi kemacetan, dan juga kecelakaan lalulintas di jalan raya

saat awak media melakukan peliputan di tempat, menanyakan kepada perwira yang bertugas di lapangan Iptu iswono,SH mengatakan, ” sesuai dengan atensi kapolsek Batu Ceper,Kompol R Manurung, SH.agar anggotanya melaksanakan tugas jangan sendiri, minimal berdua berdampingan dengan rekannya. dan juga harus mengenakan peralatan,” ditambahkannya.” selain senpi dinas juga harus di lengkapi tongkat Polri,dan borgol “.

mengingat arus lalu lintas agak padat di pagi hari,karena kebanyakan berangkat berbarengan,kekantor/tempat kerja masing-masing dan juga banyaknya angkutan umum yang mangkal menambah kemacetan panjang dan rawan nya kecelakaan. Namun anggota lalu lintas tetap melaksanakan tugas,dan berusaha mengurai ke macetan,sehingga masyarakat pengguna jalan bisa merasa nyaman,dan kelancaran terwujud.(sabar manahan)