POLRESTA METRO TANGERANG LAKSANAKAN BEDAH RUMAH DI KELURAHAN PORIS GAGA

Kota Tangerang – TFBI

Kapolres tangerang Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK,MH melalui program POLSANTREN POLRES METRO TANGERANG bersama jajaran,di wilayah Polresta metro tangerang laksanakan bedah rumah(30/8/2017),di kelurahan poris gaga batu ceper – tangerang kota.

Acara bedah rumah kali ini adalah di rumah kong djapon,kong Djapon dikenal warga setiap harinya sebagai pengerajin di masjid, dalam acara tersebut tidak ketinggalan warga poris gaga rt 02/rw02.batu ceper kota tangerang ikut membantu dalam acara tersebut

Turut hadir dalam giat tersebut Camat Batu Ceper H. Nur Hidayatullah dan Kapolsek Batu Ceper kompol. R manurung,SH,begitu juga lurah poris gaga beserta ulama setempat ikut hadir dalam giat tersebut.

Kapolres metro kota tangerang dalam sambutannya mengatakan,” program bedah rumah ini adalah sejalan dengan POLSANTREN,di mana langsung intruksi dari Kapolri,dan sekaligus turut memberdayakan masyarakat,”  ditambahkan,” kepada kong djapan,dengan di bedahnya rumahnya agar dapat tinggal lebih layak,dan selalu giat dalam bekerja sebagai pengerajin masjid, ” pungkasnya

Dalam acara tersebut,Kapolres juga memberikan bantuan  berupa satu buah tempat tidur buat kong djapan dan istrinya nyai kusimah, ketika awak media TFBI menanyakan kepada panitia bernama kiki,kiki menjawab, ” acara ini bisa terselemggara atas partisipasi dari pemerintah setempat,yang di teruskan kepada Kapolres metro kota tangerang, ” ucapnya kepada media.(Sabar Manahan)