POLSEK BULULAWANG LAKSANAKAN GIAT PATROLI KE TITIK RAWAN KRIMINALITAS  

Kab. Malang – TFBI

Guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakatnya diwilayah Polsek Bululawang, maka Polsek Bululawang lakukan giat Patroli ke titik rawan kriminalitas (6/9/2017).

Kanit Lantas Polsek Bululawang Iptu Sugeng H saat giat pada hari rabu (6/9/2017) melalui wartawan TFBI, menyampaikan,”bahwa kegiatan patroli yang di mulai jam 21.15 wib  di ikuti oleh Polsek Pagelaran , Polsek Gondang legi , Polsek Wajak  serta Polsek Bululawang dan 5 anggota Buser Polres malang “.

” kegiatan ini merupakan Rutinitas patroli guna mengantisipasi kamtibmas , ” ujar Iptu sugeng, ditambahkannya , ” dalam giat patroli  personil menuju titik rawan kriminalitas, lebih-lebih  dengan adanya kejadian di Negara MYANMAR kasus  MUSLIM ROHINGNYA  suhu keamanan di wilayah Polres malang di tingkatkan, untuk itu giat patroli ini juga harus ditingkatkan  khususnya daerah Wajak , desa Sudimoro dan kembali ke Polsek Bululawang, ” tegasnya.

Patroli ini di bantu oleh team Buzer Polres Malang .yang beranggotakan Kanit Buzer  Polres malang Iptu H Narno dan 4 anggota buzer , Iptu H Narno menyampaikan, ” bahwa kegiatan patroli yang di laksanakan malam ini untuk mendukung penuh  jajaran Polsek guna menciptakan rasa keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengurangi angka kejahatan yang biasanya oleh pelaku kejahatan dilakukan pada malam hari khususnya di wilayah polsek bululawang gondang legi, pagelaran serta wajak , ” jelasnya. (Rz)