POLSEK NEGLASARI GELAR ACARA PISAH SAMBUT

 

Kota Tangerang – TFBI

Bertempat di gedung RUM neglasari kecamatan Neglasari kota Tangerang,kepolisian Resort sektor Neglasari,melaksanakan acara serah terima tugas komando (20/9/2017).

Tongkat Komando yang sebelumnya di pegang Kompol.H.Khoiri,SH,MH.di serahkan Kepada Kompol H. Ubaidillah,SH,MA, dalam acara tersebut turut hadir : Mayor kafleri H. imam purwanto.Danramil 02 batu ceper. Camat Negla sari beserta jajarannya,dan juga ulama dan tokoh masyarakat yang ada di sekitar hukum Polsek Batu Neglasari.

acara di awali dengan kata sambutan,oleh panitia penyelenggara Akp. yusup gunadi selaku wakapolsek Neglasari . Dalam sambutannya di katakan, ” terima kasih kepada Kapolsek lama,yang telah melakukan pembinaan produmental dan menjadi Polsek juara pertama terbersih di wilayah Polres Metro Tangerang kota,dan mengucapkan Selamat kepada Kompol H. khoiri,SH,MH.atas jabatan dan tugas baru sebagai Wakasad narkoba di Polres Metro Jakarta barat ” .

Dalam acara tersebut Kompol. H. Khoiri,SH,MH,dalam ucapan perpisahan dan salam komando kepada Kapolsek baru kompol. H Ubaidillah,SH,MA,tak lupa memberikan bingkisan berupa cindera mata.

” Saya berharap agar kita tetap bersinergi untuk menjaga dan mengayomi di dalam masyarakat, ” ucap ucap Kompol. H. Khoiri,

usai acara di lakukan foto bersama dan ramah tamah. dan di tutup dengan do’a oleh ustadz Cecep Supriyadi,spd,i. ( Sabar Manahan)