SIJAGO MERAH MENGHANGUSKAN SEBUAH RUMAH DI KOTA PONTIANAK

Pontianak – TFBI

Si jago merah kembali melalap di salah satu rumah /toko glosiran  boneka terbesar di kota Pontianak, tepat nya di jalan jenderal urip berbatasan di jalan kemuning Rt/Rw: 001/009, Jum’at ( 20/10/2017). sekitar jam 12 : 19 WIB.

 

Pada saat kebakaran,awalnya di ketahui oleh salah seorang warga setempat bernama IW ( inisial – Red ), IW mengatakan, ”  pada saat saya melihat api sudah membesar tepatnya sekitar jam 12:10 , dan kebakarannya pun begitu cepat, pada saat terjadinya kebakaran sipemilik rumah lagi tidak ada di tempat (rumah), karena sipemilik rumah lagi menunaikan sholat jum’at di masjid, ” ungkapnya.

 

Setelah mengetahui rumahnya/toko glassesnya sudah terbakar, sipemilik rumahpun langsung jatuh pingsan.

kerugian yang di alami pemilik rumah/toko glosiran yang terbakar berkisar ratusan juta rupiah dan sampai berita ini diturunkan belum bisa ditafsirkan kerugian total nominal semuanya.

 

masih menurut IW, untunglah pemadam kebakaran  kota Pontianak  cepat datang dan memadamkan Api yang cukup  besar, dengan samangat dan kompak para pemadam kebakaran kota Pontianak akhirnya dapat memadamkan Api  di rumah /toko glosiran boneka tersebut,api mulai bisa dipadam sekitar jam13:40.

 

saat ini di lokasi kebakaran  telah terpasang police line dan di jaga Aparat keamanan setempat untuk info selanjutnya sampai Ini msh belum ada yang tahu penyebab terjadinya kebakaran, dan saat ini masih di selidiki oleh aparat kepolisian setempat. (Benny Arifin, SH /Agus Tami)