TANGGA ESKALATOR PASAR MODERN KEMBALI BERFUNGSI

Sekretaris DPU Kab. Bangka Tengah Ibrahim, ST

Bangka Tengah – TFBI

Terkait pemberitaan yang pernah di muat di Tabloid Forum Bhayangkara Indonesia (TFBI) beberapa pekan lalu, tentang tangga Eskalator Pasar Modern Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung, yang sempat tidak berfungsi alias tidak berjalan.

Kini telah berfungsi alias berjalan kembali. Sehingga para masyarakat pengunjung pasar modern, sudah bisa merasakan tangga Eskalator.

Kepala Dinas Disperindag Kab. Bangka Tengah Kaharuddin

Melalui Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Bangka Tengah, Ibrahim, ST, Kepada Wartawan TFBI mengatakan ” Tolong Berita yang pernah di muat di Online TFBI beberapa pekan lalu mengenai tangga eskalator yang sempat tidak berfungsi di beritakan kembali. ” Karena  tangga Eskalator   Pasar Modern sudah berfungsi kembali dan bisa digunakan para masyarakat pengunjung pasar modern. Tangga Eskalator yang semula sempat rusak akibat banjir beberapa tahun lalu, kini kita perbaikki. ” Alhamdulilah sudah berjalan normal, jelas Ibrahim, ST.

 

Kepala Dinas Perindustrian dan perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bangka Tengah, Kaharuddin diruangan kerjanya, pekan lalu mengataka  kepada TFBI ” Setelah datang Teknisi dari Dinas PU untuk melakukan perbaikkan, ternyata tangga Eskalator tidak sama sekali rusak. Dan dinyatakan  sama orang Teknisi, tangga Eskalator  masih bagus. Setelah di hidupkan langsung jalan dan tanpa sedikit pun di perbaiki. “Jadi karna tidak ada yang rusak tangga Eskalatornya, kita fungsikan kembali. Tangga Eskalatornya, kalau ramai kita hidupkan sampai pengunjungnya tidak ada lagi di pasar modern, ungkap Kaharuddin. (Suryadi L)