URAI KEMACETAN  PANIT LANTAS AIPTU HANDIRIN SH GABUNG LANTAS POLRES ATUR LALU LINTAS DI JALAN PERINTIS TANGERANG

Kota Tangerang – TFBI

Panit  Lantas Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota, Selasa (15/08/2017) pukul  14.30  Wib, Panit Lantas Polsek Tangerang Restro Tangerang Kota Aiptu Handirin SH gabung Anggota lantas Polres Metro Tangerang Kota  melaksanakan pelayanan prima terhadap masyarakat di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Tangerang tepatnya di depan Pos Lantas Tangerang.

 

Panit Lantas Aiptu Handirin di gabung  Lantas Polres Tangerang Kota tengah melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalan  Perintis Kemerdekaan  Tangerang tepatnya di  depan Pos Lantas Tangerang, saat itu situasi arus lalu lintas dari Jalan perintis Kemerdekaan  menuju Kota Tangerang cenderung padat apa lagi dekat Halte dan anak sekolah bubaran masyarakat menyebrang mau belanja ke pasar Banakan, angkot mengambil  juga meriah karena angkot menaikan dan menurunkan penumpang dekat di tengah jalan  namun dengan kehadiran anggota lantas polsek Tangerang  terpantau ramai lancar, mengingat hari ini banyak masyarakat yang memulai aktifitasnya seperti biasa sedangkan para pelajar pas keluar. Dengan adanya pelayanan tersebut agar masyarakat  dapat merasa aman dan nyaman sehingga dapat melaksanakan aktifitasnya dengan baik dan lancar.

 

Atensi Kapolsek  Tangerang Kompol Ewo Samono SH, melalui Kanit Lantas Akp Eki ST  mengatakan dengan adanya pengaturan dan penempatan anggota Lantas di jalanan, diharapkan dapat mencegahnya terjadinya kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta dapat menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam beraktivitas, baik pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan. Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

lanjut Kapolsek ,Dihimbau kepada masyarakat dan para pengendara kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati dalam perjalanan, lengkapi surat-surat serta taati rambu-rambu lalu lintas agar terwujudnya Kamseltibcar Lantas,Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu lintas.(Sabar Manahan)