USAHA MICRO FIBER BUTUH PERHATIAN DARI PEMERINTAH MENYANGKUT PEMBERDAYAAN ANAK MUDA

Bogor – TFBI
keberadaan anak muda khususnya di desa pasir jambu kecamatan sukaraja kab bogor .dalam kesehariannya berkarya di bidang reparasi segala jenis mobil, hal ini di kembangkannya jenis usaha micro .yang setiap harinya mengerjakan pencetakan fiber untuk reparasi semua jenis mobil sesuai kebutuhan.
hal tersebut sudah seharusnya mendapatkan bimbingan serta perhatian khusus dari pemerintah setempat, karena usaha yang sudah d jalani sejak 2 tahun kebelakang ini belum menunjukkan kemajuan yang signifikan ,dikarenakan terbentur dengan modal usaha yang minim serta pemasaran yang kurang mendukung.
pemerintah sudah seharusnta melirik kegiatan anak muda yang positif itu hingga usaha tersebut dapat berkembang dengan baik.
Jamal ade irawan salah satu pengembang usaha micro  yang bergerak di bidang pencetakan variasi segala jenis mobil memaparakan kepada awak media TFBI, bahwa dirinya  menginginkan  perhatian lebih dari pihak pemerintah hingga usahanya dapat lebih maju, harap ade irawan .
” saya ingin usaha saya ada  dukungan dari pemerintah kabupaten bogor , agar gimana caranya usaha saya ini bisa maju dan berkembang , ” ucap jamal.
Masih menurut Jamal, pemberdayaan serta membantu anak muda khususnya mengurangi angka pengangguran anak muda disekitarnya merupakan hal yang positif yang seharusnya sudah layak mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah kab bogor.(18/10/2017)
sementara ini pemasaran dilakukan dengan cara online di medsos melalui facebook maupun referensi dari mulut ke mulut.( Sahrudin )