KADIS DLH KOTA CILEGON DI BAWA KPK

CILEGON – TFBI
Tampaknya operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi di Kota Cilegon Banten akan menyeret sejumlah pejabat di Kota Cilegon Banten.
Hal ini terlihat dengan dibawanya Kepala Dinas Lingkungan (DLH) Kota Cilegon UI dari Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Minggu (24/9/2017).
KPK sebelumnya  melakukan penggeladahan Kantor DPMPTSP sejak pukul 10.43 WIB,tepat pada pukul 11.35 WIB, disaat KPK melakukan penggeledahan di kantor DPMPTSP kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Cilegon  berinisial UI datang mengenakan kaos berwarna coklat berkerah hijau dan mengenakan celana jeans  dan langsung masuk ke gedung DPMPTSP kota Cilegon.
sekitar 30 menit  kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Cilegon UI keluar sambil menelepon dan kemudian masuk ke mobil petugas KPK Nopol B1671 NKK.
Diduga KPK menggelandang UI terkait dengan kasus dugaan suap pengurusan Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (Amdal) Transmart, yang juga menjerat Walikota Cilegon Tubagus Iman Ariyadi,UI saat dikomfirmasi tanpak diam tak berkomentar seraya tetap saja menelpon.(ahmad Suryadi ).